Hal yang Buat Georginio Wijnaldum Akhirnya Pilih PSG daripada Barcelona

By Adi Nugroho - Sabtu, 12 Juni 2021 | 23:56 WIB
Eks pemain Liverpool, Georginio Wijnaldum, resmi dibajak Paris Saint-Germain dari Barcelona dan diikat dengan kontrak hingga 3 tahun.
TWITTER.COM/PSG_ENGLISH
Eks pemain Liverpool, Georginio Wijnaldum, resmi dibajak Paris Saint-Germain dari Barcelona dan diikat dengan kontrak hingga 3 tahun.

BOLASPORT.COM - Gelandang anyar Paris Saint-Germain (PSG), Georginio Wijnaldum, mengungkapkan hal yang membuatnya menolak Barcelona dan memilih gabung dengan Les Parisiens.

Georginio Wijnaldum memutuskan untuk bergabung dengan Paris Saint-Germain setelah perjalanannya bersama Liverpool berakhir.

Kisah Georginio Wijnaldum dengan Liverpool memang berakhir begitu musim 2020-2021 selesai dan sang pemain bisa pergi dari klub yang sudah dibelanya sejak 2016 itu setelah kontraknya di sana selesai per 30 Juni 2021.

Keputusan Georginio Wijnaldum memilih pindah ke PSG sendiri mengejutkan banyak pihak lantaran sebelumnya dia santer dikabarkan akan bergabung dengan raksasa Spanyol, Barcelona.

Baca Juga: RESMI - Georginio Wijnaldum Sah Dibajak PSG, Masa Bakti 3 Tahun

Pelatih Barcelona, Ronald Koeman, yang pernah bekerja sama dengan Georginio Wijnaldum di timnas Belanda menjadi dasar dari berminatnya Blaugrana untuk merekrut gelandang 30 tahun tersebut pada bursa transfer musim panas 2021.

Akan tetapi, karena satu dan lain hal, transfer Georginio Wijnaldum ke Barcelona tidak pernah terwujud.

Alasan Wijnaldum akhirnya menolak Barcelona dan memilih gabung dengan PSG sendiri awalnya tidak ada yang mengetahui.

Baca Juga: Ronaldo Takkan Berhenti Sebelum Lakukan Hal Ini di EURO 2020



Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Metro

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X