Sean Gelael dkk Rebut Pole Position pada FIA World Endurance Championship

By Delia Mustikasari - Minggu, 13 Juni 2021 | 14:45 WIB
Trio pembalap JOTA , Stoffel Vandorne, Tom Blmqvist, dan Sean Gelael berpose setelah meraih pole position FIA World Endurance Championship di Portimao, Portugal.
DREW GIBSON
Trio pembalap JOTA , Stoffel Vandorne, Tom Blmqvist, dan Sean Gelael berpose setelah meraih pole position FIA World Endurance Championship di Portimao, Portugal.

BOLASPORT.COM - Trio pembalap tim JOTA, Sean Gelael, Stoffel Vandorne, dan Tom Blomqvist akan memulai balapan FIA World Endurance Championship kelas LMP2 di barisan terdepan.

Ini akan memperbesar peluang mereka untuk meraih podium utama pada balapan yang berlangsung di Sirkuit Portimao, Portugal pada Minggu (13/6/2021).

Keberhasilan meraih pole position merupakan pencapaian pertama mereka untuk tim JOTA. Pada sesi kualifikasi Sabtu (12/6/2021), Tom dipercaya untuk membawa mobil nomor 28, mewakili Sean Gelael dan Stoffel Vandorne.

Pembalap Inggris berdarah Swedia tersebut dipilih lantaran sejak latihan bebas 1 (Free Practice) hingga 3 cukup konsisten menjadi yang tercepat di antara tiga pembalap. Blmqvist menegaskan kecepatannya itu pada sesi kualifikasi.

Baca Juga: Cetak Pole Position, Pembalap Indonesia Mario Suryo Aji Targetkan Podium



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : JAGONYA AYAM

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X