Trauma Kolapsnya Eriksen, Kiper Kroasia Buru-buru Ngecek Kondisi Harry Kane setelah Kebentur Tiang

By Beri Bagja - Senin, 14 Juni 2021 | 05:50 WIB
Kiper timnas Kroasia, Dominik Livakovic, mengecek kondisi bomber timnas Inggris, Harry Kane, yang membentur tiang gawang dalam laga Grup D Euro 2020, 13 Juni 2021.
TWITTER.COM/ANONXPRAL
Kiper timnas Kroasia, Dominik Livakovic, mengecek kondisi bomber timnas Inggris, Harry Kane, yang membentur tiang gawang dalam laga Grup D Euro 2020, 13 Juni 2021.

BOLASPORT.COM - Akibat trauma kolapsnya Christian Eriksen, kiper Kroasia bergerak cepat mengecek kondisi Harry Kane setelah kapten timnas Inggris itu kebentur tiang gawang di laga pembuka Grup D Euro 2020.

Kejadian pahit yang menimpa playmaker timnas Denmark, Christian Eriksen, membuat para pemain jadi lebih hati-hati dan responsif saat ada kontak fisik ataupun insiden benturan di lapangan.

Hal ini diperlihatkan kiper timnas Kroasia, Dominik Livakovic, dalam duel kontra timnas Inggris di Wembley, London, Minggu (13/6/2021).

Pertandingan pembuka di Grup D Euro 2020 tersebut digelar sehari setelah insiden robohnya Eriksen dalam laga Denmark vs Finlandia di grup yang lain.

Dalam sebuah skenario serangan timnas Inggris, Harry Kane mendapatkan peluang emas hanya 2-3 langkah di muka gawang.

Baca Juga: Hasil EURO 2020 - Tekuk Kroasia dengan Skor Irit, Inggris Akhiri Kutukan

Baca Juga: Man of The Match EURO 2020 - Kalvin Phillips, Andrea Pirlo dari Yorkshire Tutupi 1 Lapangan

Bomber Tottenham Hotspur itu mencoba mencocor bola kiriman Mason Mount dari sisi kiri.

Namun, sembari diganggu Josko Gvardiol, Kane tak kuasa menjangkau bola secara sempurna dan arah sontekannya melenceng tipis.



Editor : Beri Bagja
Sumber : Dailymail.co.uk

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X