Alasan David Alaba Bungkam Arnautovic Saat Selebrasi Kemenangan Austria, Ada Ejekan Rasialis Politis

By Bagas Reza Murti - Senin, 14 Juni 2021 | 12:20 WIB
Ada dugaan ejekan rasialis dalam selebrasi penyerang Austria, Marko Arnautovic sehingga dibungkam oleh David Alaba pada laga Austria Vs Makedonia Utara, Minggu (13/6/2021).
TWITTER.COM/LOSBLANCOS_LIVE
Ada dugaan ejekan rasialis dalam selebrasi penyerang Austria, Marko Arnautovic sehingga dibungkam oleh David Alaba pada laga Austria Vs Makedonia Utara, Minggu (13/6/2021).

BOLASPORT.COM - Ada dugaan ejekan rasialis dalam selebrasi penyerang Austria, Marko Arnautovic sehingga dibungkam oleh David Alaba pada laga Austria Vs Makedonia Utara, Minggu (13/6/2021).

Austria mencatatkan kemenangan solid 3-1 atas Makedonia Utara dalam partai pembuka grup C Euro 2020 di Arena Nationala, Bukares, Minggu (13/6/2021).

Gol Stefan Lainer (menit ke-18) yang membawa Austria unggul kemudian dibalas oleh striker veteran Makedonia Utara, Goran Pandev, hanya 10 menit berselang.

Sekitar 10 menit sebelum waktu normal selesai, Austria akhirnya menemukan jalan untuk memenangi pertandingan dengan mencetak 2 gol lewat Michael Gregoritsch (78') dan Marko Arnautovic (89')

Dengan hasil ini, Austria menempati posisi puncak klasemen grup C Euro 2020, mengungguli Belanda karena unggul selisih gol.

Baca Juga: Preview Euro 2020 Spanyol Vs Swedia - Ketakutan La Furia Roja, COVID-19 hingga Bek Naturalissi

Meski menampilkan performa brilian di laga perdana, ada satu kontroversi yang menyelimuti kemenangan Austria.

Kontroversi yang dimaksud adalah momen selebrasi gol ketiga Austria yang dicetak Marko Arnautovic.

Memang jika melihat tayangan ulang seleberasi Arnautovic, banyak orang bertanya-tanya mengapa ia bisa sangat emosional.



Editor : Bagas Reza Murti
Sumber : Twitter,informer.rs

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X