PT LIB Sepertinya Tidak Gelar Seri 1 Liga 1 di DKI Jakarta

By Mochamad Hary Prasetya - Kamis, 17 Juni 2021 | 20:30 WIB
Pemain Persija Jakarta, Riko Simanjutan saat dihadang para pemain Bhayangkara FC dalam laga uji coba yang berlangsung di Lapangan SNN Depok, Jawa Barat, Rabu (23/9/2020).
Media Persija
Pemain Persija Jakarta, Riko Simanjutan saat dihadang para pemain Bhayangkara FC dalam laga uji coba yang berlangsung di Lapangan SNN Depok, Jawa Barat, Rabu (23/9/2020).

BOLASPORT.COM - Liga 1 2021 dipastikan akan digelar pada 10 Juli mendatang dan seri pertama sepertinya tidak dihelat di DKI Jakarta.

Seperti diketahui, Liga 1 2021 memakai format seri yang digelar di Pulau Jawa.

Seri pertama rencananya akan digelar di DKI Jakarta, Banten, dan Jawa Barat.

Tetapi sepertinya hanya stadion di Banten dan Jawa Barat yang yang digunakan, sementara DKI Jakarta tidak.

Di Banten ada Stadion Indomilk Arena, Tangerang.

Sementara di Jawa Barat ada lima venue yang akan dipergunakan yakni Stadion Pakansari (Bogor), Stadion Patriot (Bekasi), Stadion Wibawa Mukti (Cikarang), Stadion Si Jalak Harupat (Bandung), dan Stadion Gelora Bandung Lautan Api (Bandung).

Baca Juga: Ronald Koeman Konfirmasi Memphis Depay Segera Gabung Barcelona

Enam stadion itu sepertinya sudah cukup untuk menggelar seri pertama.

Sementara di DKI Jakarta ada Stadion PTIK, Stadion Utama Gelora Bung Karno, dan Stadion Madya, tetapi sepertinya tidak dipakai.



Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X