Mantan Rekan Neymar Ini Akui Berdosa ke PSS Sleman, Ada Apa ?

By Alif Mardiansyah - Kamis, 17 Juni 2021 | 21:15 WIB
Logo PSS Sleman.
NDARU GUNTUR/BOLASPORT.COM
Logo PSS Sleman.

BOLASPORT.COM - Eks rekan Neymar, Guilherme Batata, mengakui kalau dirinya berdosa dengan manajemen PSS Sleman soal kisruh kepindahannya.

Guilherme Batata merupakan salah satu mantan pemain PSS Sleman yang cukup berpengalaman karena sempat menjadi rekan Neymar di timnas Brasil.

Jauh sebelum ke PSS Sleman, Guilherme Batata dan Neymar pernah satu skuad di timnas Brasil junior.

Tak hanya dengan Neymar, eks pilar PSS Sleman tersebut juga setim dengan Philippe Coutinho, Casemiro, hingga Alisson Becker.

Dilansir oleh BolaSport.com dari Transfermarkt, momen itu dirasakan oleh Guilherme Batata kala tergabung dalam timnas U-17 Brasil sekitar tahun 2009.

Seusai sempat memiliki pengalaman di timnas Brasil, Batata kini sedang mempersiapkan kariernya kembali ke Liga Indonesia.

Baca Juga: Arema FC Membocorkan 3 Alasan Timnya Datangkan Diego Michiels

Pemain yang saat ini berusia 29 tahun tersebut memiliki minat untuk mentas lagi di Liga Indonesia seusai kisahnya dengan PSS Sleman yang terjalin sejak 2019 berakhir pada musim 2020.

Namun, ketertarikan Guilherme Batata terhadap impiannya merumput di Liga Indonesia itu terkendala.



Editor : Metta Rahma Melati
Sumber : Instagram,Transfermarkt.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X