Berita EURO 2020 - Harry Maguire Sudah Siap Turun Lawan Skotlandia

By Lariza Oky Adisty - Kamis, 17 Juni 2021 | 23:15 WIB
Kapten Manchester United, Harry Maguire  (kiri)
TWITTER.COM/FTBLMUHAB
Kapten Manchester United, Harry Maguire (kiri)

BOLASPORT.COM - Bek Manchester United, Harry Maguire, memastikan ia sudah fit dan siap turun pada pertandingan Piala Eropa 2020 atau EURO 2020 melawan Skotlandia. 

Inggris bersua Skotlandia pada matchday kedua Grup D Piala Eropa 2020 atau EURO 2020 di Stadion Wembley, London, Inggris, Jumat (18/6/2021) waktu setempat atau Sabtu dini hari pukul 02.00 WIB. 

Harry Maguire sebelumnya absen pada pertandingan perdana Inggris melawan Kroasia, Sabtu (13/6/2021) karena masih berkutat dengan cedera ankle. 

Dikutip BolaSport.com dari Sky Sports, Maguire memastikan ia sudah berada dalam kondisi fit dan siap jika dipercaya turun melawan Skotlandia. 

“Saya merasa baik-baik saja dan siap bermain,” kata Maguire. 

“Tentu saja cedera tersebut menghambat saya di klub. Untuk tim nasional Inggris, saya ingin bermain di Piala Eropa 2020 dengan kondisi bugar dan sudah banyak turun dalam laga persiapan.” 

“Namun, saat ini saya sudah baik-baik saja. Sekarang saya bisa bermain, berlatih, dan siap untuk bertanding,” ucap dia lagi. 

Baca Juga: Berita EURO 2020 - Belum Cetak Gol, Top Skorer Belanda Incaran Barcelona Masih Santai

Cedera ankle Maguire terjadi saat Man United bertemu Aston Villa pada pertandingan Liga Inggris pada 9 Mei lalu. 



Editor : Bagas Reza Murti
Sumber : Sky Sports

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X