Persib Bandung Berikan Satu Pekan untuk Sansan Fauzi Trial

By Wila Wildayanti - Senin, 21 Juni 2021 | 23:00 WIB
Mantan striker Persis Solo dan Tira Persikabo, Sansan Fauzi diberi waktu dalam satu pekan untuk menjalani trial bersama Persib Bandung.
Tangkap Layar YouTube PersibTV
Mantan striker Persis Solo dan Tira Persikabo, Sansan Fauzi diberi waktu dalam satu pekan untuk menjalani trial bersama Persib Bandung.

BOLASPORT.COM - Mantan pemain Persis Solo dan Tira Persikabo, Sansan Fauzi Husaeni diberi waktu satu pekan oleh pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts untuk unjuk gigi selama trial berlangsung.

Sansan Fauzi mulai mengikuti sesi latihan bersama Persib Bandung di Satdion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Senin (21/6/2021).

Robert Alberts mengungkapkan alasan kenapa Sansan Fauzi diminta untuk menjalani latihan bersama Persib Bandung selama satu pekan ke depan.

Baca Juga: Deretan Sirkuit Kiri yang Terancam Dikuasai Marquez Setelah Sachsenring

Menurutnya, dalam waktu satu pekan itu, Robert akan melihat kemampuan yang dimiliki Fauzi secara langsung.

Oleh karena itu, Robert berharap Fauzi bisa unjuk gigi selama satu pekan ke depan.

Pelatih asal Belanda itu mengaku telah memantau pemain asal Tasikmalaya tersebut sejak lama.

Maka dari itu, dikesempatan yang ini Fauzi diharapkan bisa menunjukkan yang terbaik, apalagi ia dinilai memiliki pengalaman yang bagus di Liga 1.

Baca Juga: Gemilang, Pemain Asal Indonesia Ini Bawa Timnya Juara di Eropa

“Untuk menunjukkan kualitasnya dan segala yang dia miliki. Dia pernah bermain di Liga 1 dan membuat banyak gol bagus,” ujar Robert Alberts sebagaimana dikutip BolaSport.com dari YouTube Persib.

Fauzi memang telah bermain di Persis Solo dan juga Tira Persikabo, sehingga ia dinilai memiliki pengalaman yang cukup.



Editor : Mochamad Hary Prasetya
Sumber : Youtube Persib TV

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X