Gantikan Singapura, Indonesia Jadi Tuan Rumah Piala AFC 2021?

By Mochamad Hary Prasetya - Selasa, 22 Juni 2021 | 05:45 WIB
Plt Sekjen PSSI, Yunus Nusi, memberikan keterangan kepada awak media seusai melepas timnas U-19 Indonesia ke Spanyol di Hotel Fairmont, Senayan, Jakarta, 26 Desember 2020.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Plt Sekjen PSSI, Yunus Nusi, memberikan keterangan kepada awak media seusai melepas timnas U-19 Indonesia ke Spanyol di Hotel Fairmont, Senayan, Jakarta, 26 Desember 2020.

BOLASPORT.COM - Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI, Yunus Nusi, mengakui bahwa pihaknya mendapatkan tawaran dari AFC untuk menjadi tuan rumah Piala AFC 2021 Zona Asia Tenggara.

Tawaran itu disampaikan karena ada dua wakil Indonesia yang akan berlaga di Piala AFC 2021 Zona Asia Tenggara yakni Bali United dan Persipura Jayapura.

Perlu diketahui, AFC sekarang ini tengah kebingungan lantaran Singapura memutuskan mundur dari tuan rumah Piala AFC 2021 Zona Asia Tenggara Grup H dan I.

Padahal kick off Piala AFC 2021 Zona Asia Tenggara akan digelar akhir Juni ini.

AFC dikabarkan sudah menawarkan ke negara-negara Asia Tenggara lainnya untuk menggantikan Singapura.

Tawaran itu juga diterima Indonesia dalam hal ini PSSI dan Persipura Jayapura serta Bali United.

Baca Juga: Ungkap Isi Obrolan dengan Cristiano Ronaldo, Toni Kroos Bahas Pemain Sangat Liar

"Memang ada tawaran dari AFC ke klub untuk menjadi tuan rumah, tetapi saat ini klub masih melihat kondisi Covid-19 di Indonesia," kata Yunus Nusi kepada wartawan.

"AFC juga menawarkan ke PSSI untuk menyelenggarakan itu dan kami lagi koordinasi dengan teman-teman klub," ucapnya menambahkan.



Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X