Marc Klok Ungkap Alasan Tinggalkan Persija Jakarta

By Alif Mardiansyah - Rabu, 23 Juni 2021 | 20:00 WIB
Pemain Persija, Marc Klok, memberikan keterangan kepada awak media setelah proses sumpah setia kepada NKRI pada 12 November 2020.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pemain Persija, Marc Klok, memberikan keterangan kepada awak media setelah proses sumpah setia kepada NKRI pada 12 November 2020.

BOLASPORT.COM - Setelah menyatakan pamit dari Persija Jakarta, Marc Klok mengungkapkan sedikit alasannya kepada The Jak Mania.

Kabar kepergian Marc Klok dari Persija Jakarta kini memang tengah menjadi sorotan publik, khususnya bagi para The Jak Mania.

Mungkin hampir seluruh The Jak Mania kaget dengan keputusan Marc Klok yang pamit dari Persija Jakarta.

Bagaimana tidak ? Marc Klok bisa dikatakan menjadi salah satu pemain vital di Persija Jakarta dan sudah menjadi sederet idola The Jak Mania di skuad Macan Kemayoran.

Sejak kedatangannya pada musim 2020, Klok langsung menjadi pilihan di musim perdananya bersama Persija.

Pada musim pertamanya, pemain naturalisasi Indonesia asal Belanda tersebut selalu dimainkan oleh Persija Jakarta di Liga 1 2020.

Baca Juga: Kapan Markas Baru Persija JIS Rampung ? Begini Bocoran Anies Baswedan

Sayangnya, Marc Klok hanya mengoleksi dua kali penampilan karena Liga 1 2020 keburu ditunda cukup lama sejak pekan ketiga hingga akhirnya diberhentikan permanen akibat virus corona membludak di Tanah Air.

Seusai musim 2020, Klok pun memulai musim 2021 dengan Persija Jakarta dengan gemilang.



Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X