PT LIB Sudah Bertemu Polri, Ini Pembahasan Mereka

By Wila Wildayanti - Rabu, 23 Juni 2021 | 21:00 WIB
Direktur Operasional PT LIB, Sudjarno saat melakukan pertemuan dengan Asisten Operasional (Asops) Kapolri, Irjen Drs. Imam Sugianto M. Si untuk menginformasikan jadwal Liga 1 2021.
Liga Indonesia
Direktur Operasional PT LIB, Sudjarno saat melakukan pertemuan dengan Asisten Operasional (Asops) Kapolri, Irjen Drs. Imam Sugianto M. Si untuk menginformasikan jadwal Liga 1 2021.

BOLASPORT.COM - PT Liga Indonesia Baru (LIB) telah resmi mengkonfirmasi jadwal kick-off Liga 1 2021-2022 kepada Kepolisian Republik Indonesia (Polri).

Direktur Operasional PT LIB, Sudjarno tepat hari ini, Rabu (23/6/2021) melakukan koordinasi dan menemui Asisten Operasional (Asops) Kapolri, Irjen Drs. Imam Sugianto M. Si.

Dalam pertemuan tersebut PT LIB menjelaskan terkait jadwal Liga 1 2021 secara detail kepada Polri.

Baca Juga: BREAKING NEWS - Marc Klok Pamit Tinggalkan Persija Jakarta

Hal ini dilakukan oleh PT LIB untuk menerima persetujuan dari Polri terkait rencana bergulirnya Liga 1 2021 pada 9 Juli mendatang hingga Maret 2022 nanti.

PT LIB melakukan koordinasi ini karena situasi dan kondisi pandemi Covid-19 di Indonesia tengah mengalami peningkatan.

Oleh karena itu, agar rencana Liga 1 tetap bergulir sesuai jadwal yang telah ditetapkan oleh PSSI dan juga LIB maka dilakukan koordinasi ke Polri.

Sudjarno mengatakan bahwa selama koordinasi berlangsung, ia menjelaskan semua jadwal dari pembukaan hingga berakhirnya kompetisi.

Baca Juga: Prediksi EURO 2020 - Jerman vs Hungaria, Lebih Sulit daripada Ronaldo dkk

Tentu saja dalam penjelasan tersebut menyampaikan juga pertimbangan-pertimbangan yang ada.

“Kepada bapak Asops Kapolri saya menginformasikan tentang penjadwalkan semua pertandingan di Liga 1. Dari laga pembuka, lokasi pertandingan, sampai dengan berakhirnya kompetisi,” ujar Sudjarno sebagaimana dikutip BolaSport.com dari laman resmi Liga Indonesia.



Editor : Mochamad Hary Prasetya
Sumber : Liga Indonesia

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X