Jadwal Siaran Langsung 16 Besar EURO 2020 - Saksikan Ronaldo Vs Lukaku dan Final Dini Inggris vs Jerman di Mola TV Melalui BolaSport.com

By Rebiyyah Salasah - Kamis, 24 Juni 2021 | 10:30 WIB
Megabintang timnas Portugal, Cristiano Ronaldo, dalam laga kontra Prancis pada penyisihan grup EURO 2020.
TWITTER.COM/REUTERS
Megabintang timnas Portugal, Cristiano Ronaldo, dalam laga kontra Prancis pada penyisihan grup EURO 2020.

BOLASPORT.COM - Jadwal siaran langsung babak 16 besar EURO 2020 akan menampilkan adu tajam antara Cristiano Ronaldo dan Romelu Lukaku dalam laga Portugal vs Belgia, serta akan ada final dini Inggris vs Jerman. 

Pertandingan fase grup EURO 2020 sudah rampung dan kini ajang tersebut bersiap memasuki babak 16 besar

Sebanyak 16 tim yang terdiri dari pemenang grup, peringkat kedua, dan posisi ketiga terbaik berhasil lolos ke babak perempat final.

Megabintang timnas Portugal, Cristiano Ronaldo, sukses memastikan negaranya menjadi salah satu tim terakhir yang lolos ke fase knockout. 

Pada pertandingan terakhir Grup F melawan Prancis pada Kamis (24/6/2021) dini hari WIB, Cristiano Ronaldo mencetak brace atau dua gol dari titik putih untuk skor akhir 2-2. 

Berkat hasil imbang itu, Portugal memastikan langkah ke babak 16 besar lewat jalur peringkat ketiga terbaik, menyusul Swiss (Grup A), Ukraina (Grup C), dan Republik Ceska (Grup D). 

Baca Juga: EURO 2020 - Cristiano Ronaldo Samai Rekor Ali Daei, tetapi Masih Butuh 77 Gol Lagi untuk Jadi Manusia Tertajam di Bumi

Adapun dua gol yang dicetak Ronaldo membuatnya menyamai rekor penyerang legendaris Iran, Ali Daei, sebagai top scorer di panggung internasional. 

Ronaldo dan Ali Daei sama-sama mendulang 109 gol untuk timnas masing-masing. 

Selain itu, tambahan dua gol ke gawang Prancis itu juga membuat Ronaldo memimpin persaingan top scorer EURO 2020 dengan koleksi 5 gol. 

Pada babak 16 besar, Portugal akan menghadapi Belgia yang diperkuat pilar andalannya, Romelu Lukaku. 



Editor : Bagas Reza Murti
Sumber : UEFA.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X