Berita Transfer - Juventus Jajaki Pendekatan Resmi ke Bintang Dadakan Timnas Italia Manuel Locatelli

By Raka Kisdiyatma Galih - Kamis, 24 Juni 2021 | 20:00 WIB
Gelandang timnas Italia, Manuel Locatelli, merayakan gol ke gawang timnas Swiss dalam laga Grup A EURO 2020 di Stadion Olimpico, Rabu (16/6/2021).
TWITTER.COM/EURO2020
Gelandang timnas Italia, Manuel Locatelli, merayakan gol ke gawang timnas Swiss dalam laga Grup A EURO 2020 di Stadion Olimpico, Rabu (16/6/2021).

BOLASPORT.COM - Juventus dilaporkan tengah melakukan pendekatan resmi kepada bintang dadakan timnas Italia di EURO 2020, Manuel Locatelli.

Manuel Locatelli mendadak menjadi perbincangan hangat setelah menunjukkan penampilan impresif bersama timnas Italia di EURO 2020.

Gelandang milik Sassuolo ini sebenarnya tampil biasa-biasa saja dalam partai pertama melawan timnas Turki di Stadion Olimpico, Sabtu (12/6/2021).

Pada pertandingan yang berakhir dengan skor 3-0 untuk kemenangan Italia itu, Locatelli tampil sebagai starter dan berada di atas lapangan selama 74 menit sebelum digantikan Bryan Cristante.

Namun, Locatelli muncul sebagai bintang dadakan kala Italia menghajar timnas Swiss pada matchday kedua di Stadion Olimpico, Selasa (17/6/2021).

Baca Juga: Ditinggal Hakan Calhanoglu, AC Milan Kembali Lirik Bintang Timnas Turki

Pemain tengah berusia 23 tahun itu mampu menyumbang dua gol untuk membantu Gli Azzurri menang telak 3-0 atas Swiss.

Bukan cuma mengantongi dua gol, statistik Locatelli juga luar biasa.



Editor : Septian Tambunan
Sumber : WhoScored,Goal International

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X