Sebelum Tinggalkan Persija, Marc Klok Jadi Manusia Termahal di Liga 1

By Alif Mardiansyah - Kamis, 24 Juni 2021 | 21:45 WIB
Peluang dari Marc Klok masih mampu digagalkan oleh kiper Borneo FC, Gianluca Pandeynuwu aat laga Persija Jakarta melawan Borneo FC di Stadion Gelora Bung Karno Jakarta (1/3/2020)
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Peluang dari Marc Klok masih mampu digagalkan oleh kiper Borneo FC, Gianluca Pandeynuwu aat laga Persija Jakarta melawan Borneo FC di Stadion Gelora Bung Karno Jakarta (1/3/2020)

BOLASPORT.COM - Sebelum memutuskan meninggalkan Persija Jakarta, Marc Klok tercatat menjadi pemain dengan nilai pasar termewah di Liga 1.

Bursa transfer Liga 1 kembali bergejolak seusai secara mengejutkan Marc Klok memutuskan pamit dari Persija Jakarta.

Marc Klok pun langsung menjadi sorotan para pencinta Liga 1, termasuk fan Persija Jakarta.

Namun, belum diketahui kemanakah Marc Klok akan berlabuh seusai hengkang dari Persija, akankah kembali beraksi di Liga 1 atau di kompetisi lainnya.

Akan tetapi, dibalik itu semua ada catatan menarik mengenai Klok.

Pemain berusia 28 tahun tersebut ternyata sempat menjadi pemain dengan market value termahal di Liga 1 sebelum dirinya angkat kaki dari Persija Jakarta.

Dilansir oleh BolaSport.com dari Transfermarkt, Marc Klok sebelumnya mempunyai nilai pasar sebesar 350 ribu euro atau sekitar 6 miliar rupiah sejak 8 April 2020.

Baca Juga: Satu Sosok Vital di Arema FC Dinyatakan Positif Virus Corona

Pada 17 Juni 2021, market value Marc Klok naik tajam.



Editor : Mochamad Hary Prasetya
Sumber : Transfermarkt.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X