Adu Jago Perempat Finalis EURO 2020 - Spanyol Tersubur, Italia Terganas, Inggris Termiskin tapi Kokoh

By Beri Bagja - Jumat, 2 Juli 2021 | 07:00 WIB
Pemain timnas Spanyol merayakan gol yang dicetak Ferran Torres (kedua dari kanan) ke gawang timnas Kroasia dalam laga babak 16 besar EURO 2020.
TWITTER.COM/EURO2020
Pemain timnas Spanyol merayakan gol yang dicetak Ferran Torres (kedua dari kanan) ke gawang timnas Kroasia dalam laga babak 16 besar EURO 2020.

BOLASPORT.COM - Dalam komparasi adu jago 3 statistik kunci perempat finalis Euro 2020, timnas Spanyol menjadi yang tersubur, Italia terganas mengancam lawan, Inggris paling miskin gol tapi terkokoh.

Delapan negara telah menempati kotak masing-masing di perempat final Euro 2020 dengan sudah mengetahui musuhnya.

Duel Swiss vs Spanyol menjadi pembuka fase ini di Stadion Krestovsky, Saint Petersburg, Jumat (2/7/2021) pukul 23.00 WIB.

Kemudian menyusul duel Belgia vs Italia digelar di Fussball Arena, Munich, tiga jam berselang.

Besoknya, Sabtu (3/7/2021), Republik Ceska bertemu Denmark di Baku, dan ditutup oleh duel Ukraina vs Inggris di Roma.

Baca Juga: Jadwal Lengkap Perempat Final EURO 2020 - Mulai Hari Ini, Duel 4 Mantan Juara Piala Eropa dan 4 Tim Penasaran

Perihal agresivitas di antara para kontestan, tiga tim perempat finalis, yakni Spanyol, Denmark, dan Italia, menguasai daftar tiga tim tersubur di Piala Eropa 2020.

Spanyol paling banyak koleksi golnya dengan jumlah 11 gol, di mana 10 di antaranya lahir pada dua pertandingan terakhir.



Editor : Beri Bagja
Sumber : UEFA.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X