Link Live Streaming EURO 2020 - Swiss Siap Beri Kejutan untuk Spanyol, Belgia Tampil Pincang vs Italia Bisa Disaksikan di Mola Lewat Akses BolaSport.com

By Sandi Lathunusa - Jumat, 2 Juli 2021 | 16:00 WIB
Swiss siap beri kejutan untuk Spanyol dalam babak perempat final EURO dab Belgia tampil pincang lawan Italia dapat disaksikan di Mola TV.
TWITTER.COM/EURO2020
Swiss siap beri kejutan untuk Spanyol dalam babak perempat final EURO dab Belgia tampil pincang lawan Italia dapat disaksikan di Mola TV.

BOLASPORT.COM - Swiss siap beri kejutan untuk Spanyol dalam babak perempat final EURO dab Belgia tampil pincang lawan Italia dapat disaksikan di Mola TV.

Perhelatan EURO 2020 sudah memasuki babak perempat final.

Partai pembuka mempertemukan Swiss dengan Spanyol dalam babak perempat final EURO 2020 pada Jumat (2/7/2021) pukul 23.00 WIB.

Laga tersebut akan digelar di St. Petersburg Stadium, Rusia.

Timnas Swiss secara mengejutkan mampu melaju hingga babak perempat final EURO 2020.

Tim besutan Vladimir Petkovic mampu jinakkan Prancis dalam babak 16 besar EURO di National Arena Bucharest, Selasa (29/6/2021).

Pertandingan tersebut harus dilangsungkan hingga babak adu penalti setelah skor 3-3 bertahan hingga babak tambahan waktu.

Adapun Kylian Mbappe merupakan satu-satunya pemain yang gagal mengeksekusi tendangan penalti. Swiss pun berhak lolos ke babak berikutnya.

Baca Juga: Prediksi EURO 2020 Belgia Vs Italia - Pertempuran Dua Titan Sepak Bola, Kiamat untuk Gli Azzurri?



Editor : Bagas Reza Murti
Sumber : UEFA, Mola TV

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X