Hasil Liga Champions - Mario Goetze Bawa PSV Eindhoven Ngamuk

By Dwi Widijatmiko - Kamis, 22 Juli 2021 | 06:05 WIB
Mario Goetze, membawa PSV Eindhoven menang telak 5-1 atas Galatasaray pada leg 1 Kualifikasi II Liga Champions, Rabu (21/7/2021) di Philips Stadion.
TWITTER @PSV
Mario Goetze, membawa PSV Eindhoven menang telak 5-1 atas Galatasaray pada leg 1 Kualifikasi II Liga Champions, Rabu (21/7/2021) di Philips Stadion.

BOLASPORT.COM - Klub jagoan Liga Belanda, PSV Eindhoven, sudah 99% dipastikan lolos ke babak Kualifikasi III Liga Champions menyusul kemenangan telak atas Galatasaray.

Liga Champions 2021-2022 sudah mulai memasuki babak Kualifikasi II pada tengah pekan ini.

Sejumlah klub dari negara top Eropa sudah start mentas di babak yang mulai dipisah ada Champions Path dan League Path ini.

Klub-klub dari negara top Eropa yang lolos bukan sebagai juara liga domestik bermain di League Path.

Salah satu klub top yang mulai tampil di babak Kualifikasi II adalah PSV Eindhoven, yang finis sebagai runner-up Eredivisie alias Liga Belanda 2020-2021.

Baca Juga: Hasil Uji Coba - PSG Tanpa Les Galactiques Belum Menggigit, Sergio Ramos Baru Main Sabtu Besok

Di babak Kualifikasi II Liga Champions 2021-2022, PSV bertemu lawan kuat, yaitu jagoan Liga Turki, Galatasaray.

Namun, PSV kini sudah bisa dibilang 99% akan lolos ke babak Kualifikasi III menyusul hasil Liga Champions berupa kemenangan telak atas Galatasaray.



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : UEFA

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X