Duet Maguire-Varane Kelas Dunia, tapi Bek-bek Liverpool Masih Lebih Bagus

By Adi Nugroho - Jumat, 23 Juli 2021 | 01:00 WIB
Ilustrasi Raphael Varane (kanan) dan Harry Maguire dalam seragam Manchester United.
TWITTER.COM/MANUTDINPIDGIN
Ilustrasi Raphael Varane (kanan) dan Harry Maguire dalam seragam Manchester United.

BOLASPORT.COM - Duet Harry Maguire-Raphael Varane di Manchester United akan menjadi pasangan kelas dunia, tapi tetap tidak akan sebagus bek-bek Liverpool.

Mendatangkan bek baru adalah salah satu agenda utama Manchester United pada bursa transfer musim panas 2021.

Adapun pemain yang ingin didatangkan oleh Manchester United adalah bek milik Real Madrid, Raphael Varane.

Dilansir BolaSport.com dari AS, Manchester United sudah melakukan negosiasi dengan pihak Raphael Varane dan bahkan sudah setuju soal kesepakatan personal.

Kini Manchester United diyakini hanya perlu meyakinkan Real Madrid agar mau melepas Raphael Varane di harga 50 juta euro (sekitar Rp856 miliar).

Baca Juga: Satu Kaki Raphael Varane di Manchester United, Masih Ada Selisih 343 Miliar

Seperti diketahui, Real Madrid dilaporkan hanya mau melepas bek asal Prancis itu di harga 70 juta euro (sekitar Rp1,1 triliun).

Raphael Varane sendiri telah memiliki reputasi sebagai bek kelas dunia yang sudah berhasil memenangkan segala gelar yang mungkin diraih.

Bersama Real Madrid, Varane sudah menjuarai Liga Champions sebanyak empat kali, Liga Spanyol tiga kali, Copa del Rey sekali, Piala Super Spanyol tiga kali, Piala Dunia Klub empat kali, dan Piala Super Eropa tiga kali.



Editor : Beri Bagja
Sumber : AS,talkSPORT

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X