Dustin Poirier Hina Taktik Conor McGregor Saat Jalani UFC 264

By Fauzi Handoko Arif - Jumat, 23 Juli 2021 | 17:30 WIB
Dustin Poirier (kanan) saat melihat Conor McGregor (kiri) jatuh karena kesalahan melakukan tumpuan pada ajang UFC 264 di T-Mobile Arena, Las Vegas, Nevada, AS, Minggu (11/7/2021) waktu Indonesia.
TWITTER.COM/UFC_AUSNZ
Dustin Poirier (kanan) saat melihat Conor McGregor (kiri) jatuh karena kesalahan melakukan tumpuan pada ajang UFC 264 di T-Mobile Arena, Las Vegas, Nevada, AS, Minggu (11/7/2021) waktu Indonesia.

BOLASPORT.COM - Petarung kelas ringan UFC, Dustin Poirier, menghina strategi yang dipakai sang rival, Conor McGregor, saat mereka bentrok pada laga UFC 264.

Dustin Poirier telah menyelesaikan pertarungan ketiga alias trilogi dengan Conor McGregor di T-Moblie Arena, Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat (AS), 11 Juli 2021.

Setelah saling adu jotos dan tendangan, McGregor akhirnya tersingkir dari oktagon karena mengalami cedera di kakinya usai menyelesaikan ronde kesatu.

Dokter yang menangani cedera McGregor tersebut kemudian tidak menyarankan untuk melanjutkan laga karena petarung berjuluk The Notorious itu mengalami patah pergelangan kaki.

Baca Juga: Olimpiade Tokyo 2020 - Rio Waida, Peselancar Indonesia Berdarah Jepang yang Jadi Pembawa Bendera Merah Putih

Alhasil, wasit Herb Dean selaku pemimpin pertarungan langsung menghentikan duel Poirier versus McGregor.

Selain itu, Herb Dean juga memberikan kemenangan technical knock out (TKO) kepada Poirier pada ronde kesatu.

Dengan kemenangan tersebut, Poirier kini unggul 2-1 atas McGregor dalam tiga kali pertarungan mereka.

Baca Juga: Pesan CdM untuk Atlet Indonesia pada Olimpiade Tokyo 2020



Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : sportskeeda.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X