Juergen Klopp Beberkan Alasan Belum Turunkan Virgil van Dijk dan Joe Gomez

By Raka Kisdiyatma Galih - Sabtu, 24 Juli 2021 | 19:00 WIB
Ekspresi pelatih Liverpool, Juergen Klopp, dalam laga Liga Inggris kontra Leeds United di Stadion Elland Road, Senin (19/4/2021).
TWITTER.COM/GOAL
Ekspresi pelatih Liverpool, Juergen Klopp, dalam laga Liga Inggris kontra Leeds United di Stadion Elland Road, Senin (19/4/2021).

BOLASPORT.COM - Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, membeberkan alasannya belum menurunkan Virgil van Dijk dan Joe Gomez di laga pra-musim.

Juergen Klopp mengaku enggan mengambil risiko dengan menurunkan Virgil van Dijk dan Joe Gomez di laga uji coba kedua Liverpool.

Liverpool saat ini tengah menjalani pra-musim di Austria sebagai persiapan mereka untuk menyambut kompetisi musim 2021-2022.

Pada laga teranyar, The Reds berhasil menekuk Mainz dengan skor 1-0 di Untersberg-Arena, Sabtu (24/7/2021) dini hari WIB.

Gol semata wayang Liverpool berasal dari lesakan bunuh diri dari bek Mainz, Luca Kilian, pada menit ke-86.

Baca Juga: Hijrah dari Juventus, Fabio Paratici Ingin Buat Tottenham Hotspur Jadi Serie A Mini

Setelah laga tersebut, Juergen Klopp memberikan alasannya mengapa belum memainkan Van Dijk dan Gomez.

Padahal, kedua pemain tersebut telah kembali bergabung dengan tim.



Editor : Septian Tambunan
Sumber : Sky Sports

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X