Daftar Lengkap Bursa Transfer Liga Inggris - Manchester United Tembus Rp2 Triliun

By Dwi Widijatmiko - Rabu, 28 Juli 2021 | 07:30 WIB
Raphael Varane, perekrutan terbaru Manchester United.
TWITTER @FABRIZIOROMANO
Raphael Varane, perekrutan terbaru Manchester United.

BOLASPORT.COM - Manchester United sudah menghabiskan lebih dari 2 triliun rupiah di bursa transfer musim panas, tetapi Manchester City dan Chelsea masih dalam mode parkir.

Pada Rabu (28/7/2021) dini hari WIB, Manchester United mengumumkan telah mencapai kesepakatan dengan Real Madrid untuk transfer bek Raphael Varane.

Nilai transfer bek asal Prancis itu belum diumumkan secara resmi, tetapi Manchester United dikabarkan membayar hampir 50 juta euro.

Manchester United pun kian berkibar sebagai klub yang paling boros di bursa transfer Liga Inggris pada musim panas ini.

Baca Juga: RESMI - Raphael Varane Jadi Milik Manchester United Selama 4 Tahun

Ditambah pembelian Jadon Sancho dari Borussia Dortmund seharga 85 juta euro, Manchester United telah menghabiskan 135 juta euro atau sudah mencapai 2,3 triliun rupiah.

Sepak terjang Manchester United untuk sementara mengerdilkan Manchester City sebagai juara Liga Inggris dan Chelsea sebagai juara Liga Champions musim lalu.

Sampai Rabu dini hari WIB, Manchester City dan Chelsea masih dalam mode parkir alias belum mengeluarkan uang untuk berbelanja pemain.

"Pemain-pemain baru" Manchester City dan Chelsea praktis adalah mereka yang kembali dari masa peminjaman di klub lain.



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Transfermarkt

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X