Pindah ke Manchester City, Jack Grealish Bakal Berkembang

By Sandi Lathunusa - Sabtu, 31 Juli 2021 | 19:30 WIB
Menurut mantan petinju asal Inggris dan fan berat Manchester City, Ricky Hatton, performa Jack Grealish akan berkembang jika pindah ke Etihad Stadium.
TWITTER.COM/PREMIERLEAGUE
Menurut mantan petinju asal Inggris dan fan berat Manchester City, Ricky Hatton, performa Jack Grealish akan berkembang jika pindah ke Etihad Stadium.

BOLASPORT.COM - Menurut mantan petinju asal Inggris dan fan berat Manchester City, Ricky Hatton, performa Jack Grealish akan berkembang jika pindah ke Etihad Stadium.

Kapten Aston Villa, Jack Grealish, merupakan salah satu pemain incaran pelatih Manchester City, Pep Guardiola, pada bursa transfer musim panas 2021.

Pep Guardiola diketahui mengangumi gaya main dari Jack Grealish.

Adapun Guardiola sangat ingin mendatangkan winger kiri asal Inggris itu karena tidak puas dengan performa Raheem Sterling pada Liga Inggris musim 2021-2022.

Di Liga Inggris 2020-2021, Sterling mencatatkan 10 gol dan 8 assist dalam 31 pertandingan.

Sementara itu, Grealish menorehkan 6 gol dan 12 assist dalam 26 pertandingan Liga Inggris.

The Citizens pun dikabarkan siap merogoh kocek sebesar 75 juta pounds atau sekitar Rp 1,5 triliun untuk memboyong Grealish dari Aston Villa.

Baca Juga: Dibayar Mahal oleh Arsenal, Ben White Sesumbar Bisa Hadirkan Kualitas untuk The Gunners



Editor : Septian Tambunan
Sumber : Sky Sports,talkSPORT

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X