Sejenak Lupakan soal Kontrak, Messi Pilih Liburan bareng Luis Suarez dan Cesc Fabregas di Kapal Pesiar Mewah

By Rebiyyah Salasah - Minggu, 1 Agustus 2021 | 10:30 WIB
Penyerang Barcelona, Lionel Messi dan Luis Suarez, melakukan selebrasi.
LALIGA
Penyerang Barcelona, Lionel Messi dan Luis Suarez, melakukan selebrasi.

BOLASPORT.COM - Lionel Messi sejenak melupakan persoalan kontraknya dengan Barcelona dan memilih berlibur bersama Luis Suarez serta Cesc Fabregas di kapal pesiar mewah. 

Lionel Messi tampaknya memilih untuk sejenak mengesampingkan persoalan masa depannya dengan Barcelona yang hingga saat ini tak kunjung menemui titik terang. 

Setelah kontraknya bersama Barcelona berakhir pada 30 Juni 2021, Lionel Messi berarti telah menyandang status sebagai pengangguran alias tak punya klub selama sebulan. 

Tidak diketahui sampai kapan Messi akan menjadi pengangguran lantaran Barcelona masih belum menawarkan kontrak resmi pada sang megabintang. 

Baca Juga: Messi Inginkan Bek Terbuang Juventus, Barcelona Harus Jegal Spurs

Barcelona meyakini bahwa Messi akan menandatangani kesepakatan baru, tetapi klub Catalunya itu masih harus menyelesaikan masalah finansial yang membelit mereka. 

Di tengah situasi tersebut, Messi terlihat tak mau ambil pusing dan memilih menikmati waktu liburannya. 

Kapten timnas Argentina ini mengajak dua temannya, Luis Suarez dan Cesc Fabregas, untuk berlibur bersama di kapal pesiar mewah. 



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Football Espana,worldyachtgroup.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X