Sudah Punya Ramsey, Allegri Tak Butuh Pulangkan Mantan dari Barcelona

By Rebiyyah Salasah - Minggu, 1 Agustus 2021 | 17:45 WIB
Gelandang Juventus, Aaron Ramsey, merayakan golnya ke gawang Inter Milan dalam lanjutan Liga Italia Serie A di Stadion Allianz, Senin (9/3/2020).
JUVENTUS.COM
Gelandang Juventus, Aaron Ramsey, merayakan golnya ke gawang Inter Milan dalam lanjutan Liga Italia Serie A di Stadion Allianz, Senin (9/3/2020).

BOLASPORT.COM - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, tak membutuhkan aksi untuk memulangkan mantan gelandangnya dari Barcelona, Miralem Pjanic, karena sudah memiliki Aaron Ramsey

Massimiliano Allegri memberikan komentarnya soal laporan bahwa Miralem Pjanic sangat ingin meninggalkan Barcelona dan kembali ke Juventus

Bahkan, demi bisa bergabung dengan Juventus lagi, Pjanic dikabarkan siap apabila gajinya dipotong.

Namun, Allegri tampak tak terlalu tertarik dengan kabar dari pemain yang didatangkannya dari AS Roma ke Juventus pada 2016 itu.

Baca Juga: Meme Tarik Bukayo Saka Muncul Lagi, Giorgio Chiellini Kini Jadi Satpam

Ketimbang membahas soal mantan pemainnya, Allegri lebih tertarik untuk memuji anak asuhnya saat ini, Aaron Ramsey. 

Allegri senang dengan penampilan Ramsey saat menjalankan peran baru seperti yang dulu dimainkan Pjanic.

Pada bursa transfer musim panas 2020, Miralem Pjanic dilepas ke Barcelona dalam sebuah kesepakatan pertukaran pemain dengan Arthur Melo.



Editor : Septian Tambunan
Sumber : football italia,Tuttosport

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X