Tak Muncul di Tempat Latihan Tottenham, Harry Kane dan Man City Kian Dekat

By Adi Nugroho - Senin, 2 Agustus 2021 | 20:30 WIB
Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane.
TWITTER.COM/FOOTIEBUZZ
Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane.

BOLASPORT.COM - Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane, tidak menghadiri tes kesehatan yang dilakukan di tempat latihan The Lilywhites pada Senin pagi waktu setempat.

Harry Kane dijadwalkan kembali bergabung dengan skuad Tottenham Hotspur mulai Senin (2/8/2021).

Sebelum bergabung lagi dengan rekan setimnya, Harry Kane dijadwalkan menjalani tes kesehatan terlebih dahulu di tempat latihan Tottenham pada Senin pagi waktu setempat.

Harry Kane sendiri baru bergabung pada awal Agustus karena selama tiga pekan terakhir dia sedang berlibur usai mentas di EURO 2020 bersama timnas Inggris.

Baca Juga: Manchester City Bisa Boyong Harry Kane dan Jack Grealish dengan 1 Syarat

Setelah menjalani tes kesehatan, Harry Kane akan langsung mulai ikut latihan bersama skuad The Lilywhites pada Selasa (3/8/2021).

Namun, saat hari tes kesehatan tiba Harry Kane tidak muncul.

Tottenham Hotspur pun masih belum memberi penjelasan mengapa striker 28 tahun itu tidak terlihat batang hidungnya dalam tes yang sudah dijadwalkan untuknya.

Akibat dari hal itu, media Inggris langsung berspekulasi bahwa Harry Kane sedang berusaha menjelaskan bahwa dirinya sudah ingin pindah dari Tottenham.



Editor : Bagas Reza Murti
Sumber : ESPN,BBC Sport

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X