Kisruh Liga Super Eropa Masih Berlanjut, UEFA Tak Mau Kalah dan Tetap Beri Sanksi ke Real Madrid cs

By Muhammad Zaki Fajrul Haq - Selasa, 3 Agustus 2021 | 00:15 WIB
UEFA dikabarkan tak mau kalah dan akan tetap memberikan sanksi kepada Real Madrid cs di tengah kisruh Liga Super Eropa yang masih berlanjut.
TWITTER.COM/PRENSAFUTBOL
UEFA dikabarkan tak mau kalah dan akan tetap memberikan sanksi kepada Real Madrid cs di tengah kisruh Liga Super Eropa yang masih berlanjut.

BOLASPORT.COM - UEFA dikabarkan tak mau kalah dan akan tetap memberikan sanksi kepada Real Madrid cs di tengah kisruh Liga Super Eropa yang masih berlanjut.

Setelah sempat sepi tanpa kabar, kisruh Liga Super Eropa kembali dan memasuki babak baru.

Real Madrid, Juventus, dan Barcelona sebelumnya berhasil memenangkan peradilan yang diadakan di Madrid.

Dalam hasil putusan sidang tersebut, UEFA diminta untuk mencabut sanksi yang diberikan kepada seluruh pendiri Liga Super Eropa.

Itu artinya UEFA tidak diperkenankan untuk memberikan sanksi kepada sembilan klub lain yang sudah mengundurkan diri dari Liga Super Eropa.

Baca Juga: Menang atas UEFA di Pengadilan, Real Madrid, Barcelona, dan Juventus Ngotot Teruskan European Super League

Sementara itu, Real Madrid, Juventus, dan Barcelona diperkenankan untuk terus melanjutkan pembicaraan proyek Liga Super Eropa.



Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Marca

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X