Update Peringkat BWF - Greysia/Apriyani Raih Emas tetapi Lawan yang Naik Posisi

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Selasa, 3 Agustus 2021 | 09:28 WIB
Pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu (tengah), berpose dengan medali emas mereka pada upacara penyerahan medali Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Plaza, Jepang, 2 Agustus 2021.
VIDIO.COM
Pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu (tengah), berpose dengan medali emas mereka pada upacara penyerahan medali Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Plaza, Jepang, 2 Agustus 2021.

BOLASPORT.COM - Raihan medali emas Olimpiade Tokyo 2020 rupanya belum cukup mendongkrak posisi Greysia Polii/Apriyani Rahayu pada peringkat dunia BWF.

Greysia Polii/Apriyani Rahayu berhasil menghadirkan tinta emas bagi Indonesia pada Olimpiade Tokyo 2020.

Medali emas bagi Indonesia dipersembahkan Greysia Polii/Apriyani Rahayu setelah menjadi kampiun bulu tangkis ganda putri Olimpiade Tokyo 2020.

Greysia/Apriyani memastikan trofi tertinggi setelah memenangi partai final yang digelar di Musashino Forest Plaza, Jepang, Senin (3/8/2021).

Baca Juga: Hujan Bonus Mengguyur Greysia/Apriyani usai Raih Emas Olimpiade Tokyo 2020, Mulai Sapi Hingga Rumah

Greysia/Apriyani mengalahkan pasangan unggulan kedua, Chen Qing Chen/Jia Yi Fan (China), dengan skor 21-19, 21-15.

Kemenangan di turnamen sebesar Olimpiade tentu akan menambah koleksi poin Greysia/Apriyani pada peringkat dunia ganda putri.

Sebagai informasi, Olimpiade merupakan turnamen individu dengan level tertinggi (Grade 1) bersama Kejuaraan Dunia.

Greysia/Apriyani mendapat 13.000 poin yang akan dimasukkan ke dalam akumulasi 10 poin terbanyak mereka dalam periode yang sudah ditentukan BWF.



Editor : Ardhianto Wahyu Indraputra
Sumber : bwf.tournamentsoftware.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X