Akhiri Status Pengangguran, Chiellini Akan Bawa Kunci Kesuksesan Italia ke Juventus

By Rebiyyah Salasah - Selasa, 3 Agustus 2021 | 10:15 WIB
Kapten timnas Italia, Giorgio Chiellini, bergaya bak raja sambil memaki mahkota saat tiba di Roma
TWITTER.COM/AADOZO
Kapten timnas Italia, Giorgio Chiellini, bergaya bak raja sambil memaki mahkota saat tiba di Roma

BOLASPORT.COM - Akhiri status pengangguran, bek Juventus, Giorgio Chiellini, akan membawa kunci kesuksesan timnas Italia ke I Bianconeri.

Giorgio Chiellini akhirnya tak lagi menyandang status sebagai pengangguran setelah Juventus memberinya kontrak baru pada Selasa (3/8/2021) dini hari WIB. 

Setelah masa baktinya berakhir pada 30 Juni 2021, Chiellini kini mendapatkan kontrak anyar dari Juventus selama dua tahun hingga Juni 2023. 

Sebelumnya, Chiellini sempat dirumorkan bakal dilepas Juventus karena pihak I Bianconeri tak kunjung menghubungi sang bek setelah kontraknya habis. 

Baca Juga: Resmi Teken Kontrak Baru di Juventus, Giorgio Chiellini Senang Bukan Main

Namun, bek berusia 36 tahun ini bersikap santai dengan mengatakan bahwa penandatanganan kontrak baru sebenarnya hanya formalitas. 

Dengan kariernya di Turin masih akan berlanjut, Chiellini mengatakan akan membawa kunci kesuksesan timnas Italia untuk bisa digunakan Juventus yang dibelanya sejak 2005. 

Seperti diketahui, dengan status sebagai pengangguran alias tanpa klub, Chiellini mampu tampil luar biasa ketika mengantarkan timnas Italia menjuarai EURO 2020.



Editor : Septian Tambunan
Sumber : football italia

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X