PT LIB Klaim Dapat Lampu Hijau dari Polri soal Liga 1, Bagaimana dengan Rekomendasi BNPB?

By Wila Wildayanti - Selasa, 3 Agustus 2021 | 21:20 WIB
Sekjen PSSI, Yunus Nusi (kiri), bersama dengan Direktur Utama PT LIB, Akhmad Hadian Lukita.
pssi.org
Sekjen PSSI, Yunus Nusi (kiri), bersama dengan Direktur Utama PT LIB, Akhmad Hadian Lukita.

BOLASPORT.COM - Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru (LIB), Akhmad Hadian Lukita mengklaim pihaknya sudah mendapatkan lampu hijau dari Polri untuk menggulirkan Liga 1 2021 pada 20 Agustus 2021.

Meski sudah mendapatkan lampu hijau soal bergulirnya Liga 1, nyatanya hal itu tidak memuat rekomendasi dari Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB).

Padahal sebelumnya PSSI dan PT LIB menyatakan pihaknya membutuhkan rekomendasi dari BNPB untuk menggelar kick-off Liga 1 2021.

Baca Juga: Hasil Olimpiade 2020 - Marco Asensio Jadi Pahlawan dari Bangku Cadangan, Spanyol Kalahkan Jepang dan Tantang Brasil di Final

Akhmad Hadian Lukita mengatakan bahwa komunikasi dengan BNPB masih terus berjalan.

Bahkan PSSI yang berkomunikasi langsung dengan BNPB juga telah meminta PT LIB untuk segera melanjutkan perjalanan Liga 1 2021.

Oleh karena itu, PT LIB segera bersiap dan Hadian juga mengklaim bahwa pihaknya telah mendapatkan lampu hijau dari Kepolisian Republik Indonesia (Polri).

Menurutnya, Polri telah memberi lampu hijau bukan tanpa alasan, hal ini karena kasus Covid-19 di DKI Jakarta dan Jawa Barat dinilai melandai.

Baca Juga: Selesai Latihan Mandiri, Pelatih Persela Lamongan Genjot Mental dan Fisik Pemain



Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X