Khamzat Chimaev Berbahaya Bukan karena Skill Pukulan ataupun Gulat

By Agung Kurniawan - Rabu, 4 Agustus 2021 | 13:00 WIB
Petarung UFC, Khamzat Chimaev.
TWITTER.COM/UFCNEWS
Petarung UFC, Khamzat Chimaev.

BOLASPORT.COM - Petarung kelas welter UFC, Michael Chiesa, membeberkan modal utama Khamzat Chimaev menjadi salah satu petarung yang berbahaya

Khamzat Chimaev sempat menjadi bintang baru setelah memiliki rekor yang cukup apik pada awal kiprahnya di Ultimate Fighting Championship (UFC).

Sejak menjalani debutnya pada Juli 2020, Khamzat Chimaev sudah membukukan tiga penampilan di kelas welter dan menengah UFC.

Dalam tiga laga yang hanya berjarak 66 hari itu, Khamzat Chimaev berhasil menumbangkan lawan-lawannya melalui KO/TKO dan submission.

Baca Juga: Khabib Nurmagomedov Cuma Punya 1 Kata buat Aksi Conor McGregor Ejek Alharhum Ayahnya

Potensi yang ditunjukkan petarung berjuluk Borz tersebut mampu mengundang perhatian dari para penggemar MMA di seluruh dunia.

Pun demikian dengan para rival meski beberapa menyatakan kecemburuan atas langkah UFC mempromosikan Khamzat Chimaev ke grup teratas secara instan.

Michael Chiesa sendiri menilai bahwa kekuatan Khamzat Chimaev datang dari kepercayaan diri yang tinggi.

Tak hanya dalam trash talk, kepercayaan diri juga disebut Michael Chiesa membantu Khamzat Chimaev dalam pertempuran sesungguhnya di oktagon.

Baca Juga: Colby Covington Tak Ada Harapan, Bakal Dibuat Bonyok Kamaru Usman Lagi



Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X