Rafael dos Anjos dan Islam Makhachev Sepakat Bentrok pada UFC 267

By Muhamad Husein - Kamis, 5 Agustus 2021 | 00:00 WIB
Rafael dos Anjos (kiri) dan Islam Makhachev (kanan) dijadwalkan bentrok  dalam duel kelas ringan di UFC 267 pada 30 Oktober mendatang.
TWITTER.COM/ONPOINTMMA
Rafael dos Anjos (kiri) dan Islam Makhachev (kanan) dijadwalkan bentrok dalam duel kelas ringan di UFC 267 pada 30 Oktober mendatang.

BOLASPORT.COM - UFC telah menjadwalkan pertarungan divisi kelas ringan antara Rafael dos Anjos dan Islam Makhachev pada 30 Oktober mendatang.

Rafael dos Anjos dan Islam Makhachev telah setuju untuk berduel pada acara UFC 267 dengan lokasi yang masih belum ditentukan.

Meski demikian, lokasi pertarungan Rafael dos Anjos versus Islam Makhachev diperkirakan akan berlangsung di Abu Dhabi, Qatar.

Selama ini, Dos Anjos dan Makhachev diketahui kerap perang mulut di media sosial yang berujung dengan rencana UFC mempertemukan keduanya di oktagon.

Baca Juga: Tak Hanya Francis Ngannou, Petarung Ini Juga Incar Duel Lawan Jon Jones

Meski begitu, dua jadwal yang sudah ditentukan UFC batal digelar karena kedua petarung sama-sama jatuh sakit.

Kini, setelah drama yang terjadi, Dos Anjos dan Makhachev kembali bakal dipertemukan dalam duel tiga ronde pada UFC 267.

Dos Anjos bahkan mengklaim bahwa dia meminta pertarungan bisa berjalan hingga lima ronde, tetapi pihak Makahchev menolak.

"Islam tidak ingin bertarung lima ronde," kata Dos Anjos kepada ESPN, dikutip BolaSport.com.

Baca Juga: UFC 265 - Siasat Mantan Pegawai Toko Mebel Terhindar Dari Amukan Monster KO



Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : ESPN

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X