Barcelona Kecipratan Bansos, Lionel Messi Bisa Jumpa Cristiano Ronaldo

By Adi Nugroho - Kamis, 5 Agustus 2021 | 05:15 WIB
Megabintang Barcelona, Lionel Messi, hendak berjabat tangan dengan megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo.
TWITTER.COM/TEAMCRONALDO
Megabintang Barcelona, Lionel Messi, hendak berjabat tangan dengan megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo.

BOLASPORT.COM - Megabintang sepak bola asal Argentina, Lionel Messi, berpeluang berjumpa lagi dengan rivalnya, Cristiano Ronaldo, di Trofeo Joan Gamper.

Barcelona akan berhadapan dengan Juventus dalam laga persahabatan bertajuk Trofeo Joan Gamper 2021 di Stadion Camp Nou pada Minggu (8/7/2021) waktu setempat atau Senin pukul 02.30 WIB.

Sebagai informasi, Trofeo Joan Gamper adalah laga persahabatan yang digelar rutin oleh Barcelona sebelum bergulirnya musim anyar Liga Spanyol.

Ajang ini diberi nama sesuai dengan pendiri Barcelona, Joan Gamper.

Baca Juga: Barcelona vs Juventus di Trofeo Joan Gamper 2021, Siap-siap Duel Lionel Messi vs Cristiano Ronaldo

Dalam laga itu nanti, duel dua megabintang sepak bola yakni Lionel Messi dan Cristiano menjadi salah satu yang ditunggu-tunggu banyak pihak.

Akan tetapi, duel Lionel Messi-Cristiano Ronaldo sempat terancam tidak bisa terwujud lantaran Lionel Messi saat ini sudah bukan pemain Barcelona lagi.

Seperti diketahui, Lionel Messi dan Barcelona resmi berpisah mulai 1 Juli 2021 kemarin usai kontrak pemain berjuluk La Pulga itu berakhir.

Baca Juga: Presiden UFC: Saya Berdoa Vitor Belfort 'Habisi' Oscar De La Hoya



Editor : Bagas Reza Murti
Sumber : Sport

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X