Kisah Tragis Pengujung Karier Lionel Messi di Barcelona - Tahun Lalu Dipaksa Bertahan, Kini Dipaksa Hengkang

By Bagas Reza Murti - Jumat, 6 Agustus 2021 | 06:30 WIB
Ekspresi lesu kapten Barcelona, Lionel Messi.
TWITTER.COM/SPORTIMBA
Ekspresi lesu kapten Barcelona, Lionel Messi.

BOLASPORT.COM - Pengumuman hengkangnya Lionel Messi dari Barcelona menyisakan kisah tragis di pengujung kariernya di Barcelona yang dimulai sejak tahun lalu.

Kabar mengejutkan datang dari raksasa Catalunya, Barcelona mengenai masa depan sang megabintang Lionel Messi.

Meski sebelumnya dikabarkan jika Messi sepakat secara personal untuk menandatangani kontrak baru, Barcelona justru mengumumkan kaptennya hengkang pada Kamis (5/8/2021) atau Jumat dini hari WIB.

"Meskipun FC Barcelona dan Lionel Messi telah mencapai kesepakatan dan niat yang jelas dari kedua belah pihak untuk menandatangani kontrak baru hari ini, hal ini tidak dapat terjadi karena kendala finansial dan struktural (peraturan Liga Spanyol)," bunyi pernyataan Barcelona soal Messi seperti dikutip BolaSport.com dari laman resmi Barcelona.

"Akibat situasi ini, Messi tidak akan bertahan di FC Barcelona. Kedua belah pihak sangat menyayangkan keinginan pemain dan klub pada akhirnya tidak akan terpenuhi."

Baca Juga: Hasil Pramusim Liverpool - Bergaya Manchester United, Jota-Mane dan Minamino Taklukkan Bologna Dua Kali

"FC Barcelona dengan sepenuh hati mengucapkan terima kasih kepada pemain atas kontribusinya untuk kemajuan klub dan mendoakan yang terbaik untuk masa depan dalam kehidupan pribadi dan profesionalnya," akhir pernyataan itu.

Pengumuman ini sekaligus memberikan kisah tragis pengujung karier Lionel Messi di Barcelona yang dimulai sejak tahun lalu.

Sangat bertolak belakang, tahun lalu Lionel Messi ingin hengkang namun dipaksa untuk bertahan.



Editor : Bagas Reza Murti
Sumber : fcbarcelona.com,RAC1

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X