Arsenal Disebut Mengkhawatirkan dan Tidak Lebih Baik dari Tim Promosi

By Adi Nugroho - Rabu, 18 Agustus 2021 | 20:35 WIB
Arsenal melawan Brentford dalam laga perdana Liga Inggris 2021-2022 di Brentford Community Stadium, Jumat (13/8/2021) waktu setempat.
TWITTER.COM/OPTAJOE
Arsenal melawan Brentford dalam laga perdana Liga Inggris 2021-2022 di Brentford Community Stadium, Jumat (13/8/2021) waktu setempat.

BOLASPORT.COM - Pengamat sepak bola Inggris, Paul Merson, menyebut Arsenal saat ini mengkhawatirkan dan bisa menjadi tidak lebih baik dari tim promosi, Brentford.

Salah satu hal yang menurut Paul Merson membuat Arsenal mengkhawatirkan pada musim 2021-2022 adalah strategi perekrutan.

Menurut Paul Merson, strategi perekrutan Arsenal yang dicanangkan oleh direktur teknisnya, Edu, malas-malasan.

Maksud Paul Merson ketika menyebut strategi perekrutan Edu malas adalah Arsenal hanya mau mendatangkan pemain yang benar-benar tersedia dan tidak pernah berusaha keras ketika hendak menjual pemainnya.


Sebagai contoh, Paul Merson menyebut transfer Willian dan David Luiz untuk pemain yang direkrut, dan untuk pemain yang dilepas adalah kasus transfer Joe Willock.

Baca Juga: Arsenal Tengah Jeblok, Hubungan Aubameyang-Arteta Justru Retak

Menurut Paul Merson, Arsenal sangat tidak berpikir panjang ketika akan mengontrak Willian, yang kala itu didatangkan secara gratis dari Chelsea usai kontrak sang pemain berakhir.

Arsenal langsung setuju mengontrak Willian dengan gaji besar, padalah menurut Paul Merson transfer seperti itu tidak bisa membantu The Gunners untuk jangka panjang.

Sementara itu, transfer Joe Willock yang baru-baru ini dilepas Arsenal ke Newcastle United dengan harga 25 juta pounds (sekitar Rp494 miliar), juga dikritik oleh Paul Merson.



Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Sky Sports

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X