Dari Pinggir Lapangan, Raffi Ahmad Kompori Pemain RANS Cilegon FC Rp 250 Juta Agar Menang atas Fenerbahce U-19

By Bagas Reza Murti - Rabu, 25 Agustus 2021 | 17:40 WIB
Uang 250 juta rupiah sempat dipersiapkan sebagai bonus jika RANS Cilegon FC berhasil mengalahkan Fenerbahce U-19, 24 Agustus 2021.
INSTAGRAM/@RAFFINAGITA1717
Uang 250 juta rupiah sempat dipersiapkan sebagai bonus jika RANS Cilegon FC berhasil mengalahkan Fenerbahce U-19, 24 Agustus 2021.

BOLASPORT.COM - Owner RANS Cilegon FC, Raffi Ahmad secara langsung memberikan semangat kepada para pemainnya dengan berteriak Rp 250 juta ketika mengimbangi Fenerbahce U-19.

RANS Cilegon FC mengimbangi Fenerbahce U-19 dengan skor 3-3 dalam laga ujicoba di Fenerbahce Topuk Yaylas Resort & Sport, Turki, Selasa (24/8/2021).

Di babak pertama, RANS Cilegon FC harus tertinggal 2 gol dari tim muda Fenerbahce itu.

Umur Yasar mencetak gol pertama di laga ini pada menit keempat setelah memanfaatkan ruang terbuka di lini pertahanan RANS Cilegon FC.

Pada menit ke-28, Fenerbahce menggandakan keunggulan lewat sepakan penalti setelah pemain mereka dilanggar di kotak penalti.

Baca Juga: Kylian Mbappe Bikin Perpecahan di Manajemen PSG, Negosiasi Dirtek Terlalu Fokus pada Uang Dikritik

Enes Sanli yang jadi eksekutor mampu menjalankan tugasnya.

Baru di babak kedua, RANS Cilegon FC bangkit.

Alhasil mereka mampu mencetak gol pada menit ke-50.



Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X