Hasil Liga Italia - Correa Jadi Pahlawan saat Debut, Inter Milan Menang 3-1 atas Verona

By Adi Nugroho - Sabtu, 28 Agustus 2021 | 03:50 WIB
Pemain dan pelatih Inter Milan mengerubungi Joaquin Correa yang baru saja mencetak gol dalam laga debutnya bersama Nerazzuri.
TWITTER.COM/INTER
Pemain dan pelatih Inter Milan mengerubungi Joaquin Correa yang baru saja mencetak gol dalam laga debutnya bersama Nerazzuri.

BOLASPORT.COM - Pemain anyar Inter Milan, Joaquin Correa, menjadi pahlawan kemenangan Nerazzurri atas Hellas Verona dengan mencetak dua gol dalam debutnya.

Inter Milan menghadapi Verona di markas sang lawan, Stadion Marcantonio Bentegondi, dalam lanjutan pekan ke-2 Liga Italia 2021-2022 pada Jumat (27/8/2021) malam waktu setempat atau Sabtu (28/8/2021) pukul 01.45 WIB.

Pertandingan tersebut berkesudahan dengan skor 3-1 untuk kemenangan tim tamu, Inter Milan.

Seperti dilansir BolaSport.com dari WhoScored, sepanjang laga Inter Milan mendominasi penguasaan bola dengan 57,8 persen berbanding 42,2 persen.

Pasukan Simone Inzaghi juga lebih banyak membuat percobaan sepanjang periode itu, yaitu 14 kali dengan enam tembakan yang mengarah ke gawang.

Sementara itu, sepanjang pertandingan Verona hanya melepaskan tembakan sebanyak tujuh kali dengan satu saja yang tepat sasaran.

Baca Juga: Baru Lakoni Debut Resmi, Edin Dzeko sudah Nyaman Main di Inter Milan

Jalannya pertandingan

Inter Milan langsung berusaha menekan Verona sejak wasit Gianluca Manganiello memulai jalannya pertandingan.



Editor : Beri Bagja
Sumber : WhoScored,Opta

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X