Awal Musim Arsenal di Liga Inggris Menyedihkan, Begini Tanggapan Arsene Wenger

By Sandi Lathunusa - Jumat, 3 September 2021 | 23:15 WIB
Mantan pelatih Arsenal, Arsene Wenger, memberikan tanggapannya soal awal musim The Gunners di Liga Inggris yang menyedihkan.
TWITTER.COM/SQUAWKA
Mantan pelatih Arsenal, Arsene Wenger, memberikan tanggapannya soal awal musim The Gunners di Liga Inggris yang menyedihkan.

BOLASPORT.COM - Mantan pelatih Arsenal, Arsene Wenger, memberikan tanggapannya soal awal musim The Gunners di Liga Inggris yang menyedihkan.

Arsenal merupakan klub Liga Inggris yang paling boros dalam bursa transfer musim panas 2021.

Total pengeluaran Arsenal untuk memboyong pemain baru pada musim panas ini sebesar 165,6 juta euro atau setara dengan Rp 2,8 triliun.

Dengan dana sebesar itu, The Gunners berhasil mendatangkan enam pemain anyar.

Adapun keenam pemain itu adalah Ben White, Martin Odegaard, Aaron Ramsdale, Takehiro Tomiyasu, Albert Sambi Lokonga, dan Nuno Tavares.

Dari keenam pemain tersebut, Ben White menjadi rekrutan termahal Arsenal dengan biaya sebesar 58,5 juta euro atau sekitar 986 miliar rupiah.

Arsenal membajak Ben White dari klub Liga Inggris lainnya, Brighton and Hove Albion.

Meskipun telah banyak mengeluarkan uang untuk menambah kekuatan tim, Arsenal malah tampil menyedihkan di ajang Liga Inggris musim 2021-2022.

Baca Juga: Ditinggal Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi, LaLiga Butuh Sosok Kylian Mbappe



Editor : Beri Bagja
Sumber : BILD

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X