Ada Lionel Messi, Lini Depan Paris Saint-Germain Menjadi Lemah

By Sandi Lathunusa - Kamis, 16 September 2021 | 19:15 WIB
Menurut eks striker Liverpool, Michael Owen, kehadiran Lionel Messi membuat lini depan Paris Saint-Germain menjadi lemah.
TWITTER.COM/OFICIALSALA12
Menurut eks striker Liverpool, Michael Owen, kehadiran Lionel Messi membuat lini depan Paris Saint-Germain menjadi lemah.

BOLASPORT.COM - Menurut eks striker Liverpool, Michael Owen, kehadiran Lionel Messi membuat lini depan Paris Saint-Germain menjadi lemah.

Lionel Messi didatangkan Paris Saint-Germain secara cuma-cuma alias gratis pada bursa transfer musim panas 2021.

Sebelumnya, Messi diberitakan akan bertahan lebih lama bersama Barcelona.

Akan tetapi, megabintang Argentina itu gagal menandatangani kontrak baru di Barcelona dikarenakan terbentur aturan batasan gaji yang ditetapkan oleh Liga Spanyol.

Adapun Messi diikat kontrak oleh PSG selama dua tahun atau hingga 30 Juni 2023.

Messi pun telah melakoni debutnya bersama PSG di ajang Liga Prancis musim 2021-2022.

Bomber berusia 34 tahun itu masuk menggantikan Neymar pada menit ke-66 kala PSG mengalahkan Stade Reims dengan skor 2-0 di Stade Auguste-Delaune, Minggu (29/8/2021).

Terbaru, Messi untuk pertama kalinya tampil starter bersama Neymar dan Kylian Mbappe melawan Club Brugge di Stadion Jan Breydel pada matchday pertama Grup A Liga Champions 2021-2022, Rabu (15/9/2021) waktu setempat.

Baca Juga: Omeli Riyad Mahrez dan Jack Grealish di Pinggir Lapangan, Pep Guardiola Beri Penjelasan



Editor : Bagas Reza Murti
Sumber : BT Sport

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X