Bentak Pemain di Tengah Pertandingan, Pep Guardiola Sebut Hal Biasa

By Lariza Oky Adisty - Kamis, 16 September 2021 | 20:20 WIB
Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, sedang mengomeli Riyad Mahrez.
TWITTER.COM/CITY_CHIEF
Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, sedang mengomeli Riyad Mahrez.

BOLASPORT.COM - Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, menilai tindakannya memarahi dua pemainnya di tengah pertandingan adalah hal biasa. 

Diberitakan BolaSport.com sebelumnya, Manchester City memang menang dengan skor 6-3 atas RB Leipzig dalam matchday 1 Grup A Liga Champions musim 2021-2022 pada Rabu (15/9/2021) di Stadion Etihad.

Namun, kemenangan tersebut sepertinya tidak begitu membuat senang sang pelatih, Pep Guardiola, karena secara defensif mereka kebobolan 3 gol.

Hal ini terlihat dari ekspresi Pep yang terlihat marah-marah kepada dua pemain Man City, Jack Grealish dan Riyad Mahrez.

Pep Guardiola menilai itu hal yang biasa pada sebuah pertandingan. 

“Kami sudah berdiskusi pada jeda pertandingan soal taktik tim dan mereka tidak menjalankannya. Pertengkaran seperti ini lumrah,” kata Guardiola. 

Meski demikian, Guardiola tetap mengapresiasi Jack Grealish dan Riyad Mahrez.

“Mereka bermain bagus dan sangat cepat dalam serangan balik. Tidak mudah mengendalikan permainan, tetapi akan ada pemain lain yang siap menerima operan.” 

Baca Juga: Dortmund Menang, Bocah 18 Tahun Bidikan Liverpool Pecahkan Rekor Kylian Mbappe



Editor : Beri Bagja
Sumber : Goal International

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X