Guardiola Ancam Tinggalkan Manchester City Usai Berseteru dengan Suporter

By Rebiyyah Salasah - Sabtu, 18 September 2021 | 17:50 WIB
Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, mengancam akan hengkang usai berseteru dengan suporter The Citizens.
TWITTER.COM/GOAL
Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, mengancam akan hengkang usai berseteru dengan suporter The Citizens.

BOLASPORT.COM - Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, mengancam akan hengkang usai berseteru dengan suporter The Citizens.

Pep Guardiola terlibat perselisihan dengan suporter Manchester City setelah memberi pernyataan kontroversial usai laga kontra RB Leipzig pada Rabu (15/9/2021) di Stadion Etihad. 

Dalam kesempatan itu, Guardiola mengaku kecewa karena tak banyak penggemar Manchester City yang datang untuk menyaksikan laga yang berakhir dengan kemenangan 6-3 atas RB Leipzig itu. 

Alhasil, Guardiola pun meminta lebih banyak suporter yang datang ke Stadion Etihad untuk mendukung langsung Manchester City saat berhadapan dengan Southampton pada laga pekan kelima Liga Inggris 2021-2022, Sabtu (18/9/2021) pukul 21.00 WIB.

Namun, pernyataan juru taktik asal Spanyol itu menyinggung Sekretaris Umum kelompok suporter resmi Manchester City, Kevin Parker.

Baca Juga: Skandal di Laga Man City Vs RB Leipzig, Aksi Pep Guardiola Marah-marah Dianggap Rendahkan 2 Pemain

Kevin Parker mengatakan bahwa Guardiola tidak mengerti kesulitan yang dihadapi para suporter di tengah pandemi sehingga tidak bisa mendukung Manchester City secara langsung di stadion. 

 



Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Sky Sports

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X