Sudah Lakukan Penebusan Dosa, Jesse Lingard Tetap Dapat Kecaman

By Rebiyyah Salasah - Selasa, 21 September 2021 | 07:15 WIB
Pemain Manchester United, Jesse Lingard, tetap mendapatkan kecaman meski sudah melakukan penebusan dosa dalam laga kontra West Ham United.
TWITTER.COM/WESTHAM_FL
Pemain Manchester United, Jesse Lingard, tetap mendapatkan kecaman meski sudah melakukan penebusan dosa dalam laga kontra West Ham United.

BOLASPORT.COM - Pemain Manchester United, Jesse Lingard, tetap mendapatkan kecaman meski sudah melakukan penebusan dosa dalam laga kontra West Ham United.

Jesse Lingard menjadi sorotan usai membuat blunder yang membuat Manchester United kalah 1-2 dari Young Boys dalam partai perdana Grup F Liga Champions 2021-2022, Selasa (14/9/2021). 

Namun, lima hari berselang, Lingard berhasil melakukan penebusan dosa dengan menjadi pahlawan kemenangan untuk Manchester United dalam laga pekan kelima Liga Inggris kontra West Ham United

Bermain di London Stadium, Setan Merah bermain imbang 1-1 pada babak pertama setelah Cristiano Ronaldo membalas gol Said Benrahma pada menit ke-35. 

Menjelang laga berakhir, Lingard muncul sebagai aktor kemenangan Man United dengan mencetak gol pada menit ke-89.

United pun menutup pertandingan dengan skor 2-1.

Baca Juga: Jadi Penentu Kemenangan Man United, Jesse Lingard Harus Main 45 Laga

 



Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Metro,Football365

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X