Bagi Sang Kapten, Tak Ada Artinya Napoli Gusur Posisi Inter Milan di Klasemen

By Rebiyyah Salasah - Selasa, 21 September 2021 | 07:45 WIB
Bagi kapten Napoli, Lorenzo Insigne, tidak ada artinya keberhasilan timnya menggusur posisi Inter Milan dan memuncaki klasemen sementara Liga Italia 2020-2021.
TWITTER.COM/EN_SSCNAPOLI
Bagi kapten Napoli, Lorenzo Insigne, tidak ada artinya keberhasilan timnya menggusur posisi Inter Milan dan memuncaki klasemen sementara Liga Italia 2020-2021.

BOLASPORT.COM - Bagi kapten Napoli, Lorenzo Insigne, tidak ada artinya keberhasilan timnya menggusur posisi Inter Milan dan memuncaki klasemen sementara Liga Italia 2020-2021.

Napoli berhasil menempati posisi puncak klasemen sementara Liga Italia 2020-2021 usai menaklukkan Udinese dalam laga pekan keempat, Senin (20/9/2021) malam waktu setempat atau Selasa dini hari WIB. 

Dalam pertandingan yang digelar di Dacia Arena itu, Napoli mampu menumbangkan Udinese dengan skor 4-0. 

Berkat kemenangan itu, Napoli kini menjadi satu-satunya tim yang meraup hasil sempurna dalam empat laga perdana di Liga Italia

Il Partenopei pun sekarang mengantongi 12 poin, torehan yang cukup bagi mereka untuk menggusur Inter Milan dari puncak klasemen sementara. 

Baca Juga: Hasil Lengkap dan Klasemen Liga Italia - Sempurna dalam 4 Laga, Napoli Akhiri Penantian 3 Tahun untuk ke Puncak

Napoli unggul 2 angka atas Inter Milan dan AC Milan yang membuntutinya dengan koleksi 10 poin. 

Kendati demikian, posisi Napoli saat ini di klasemen sementara Liga Italia ternyata tidak ada artinya bagi Lorenzi Insigne. 



Editor : Ade Jayadireja
Sumber : football italia

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X