Agar Gelar Juara Tak Melayang, Kepala Fabio Quartararo Harus Dingin

By Agung Kurniawan - Rabu, 22 September 2021 | 18:30 WIB
Pembalap Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo, berpose setelah balapan MotoGP San Marino 2021 di Sirkuit Misano, Minggu (19/9/2021).
MOTOGP.COM
Pembalap Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo, berpose setelah balapan MotoGP San Marino 2021 di Sirkuit Misano, Minggu (19/9/2021).

BOLASPORT.COM - Pembalap Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo, harus memiliki kepala dingin di sisa balapan yang ada pada MotoGP 2021.

Rentetan penampilan yang mengesankan ditunjukkan oleh Fabio Quartararo dalam musim debutnya sebagai pembalap tim pabrikan Yamaha.

Hingga berakhirnya balapan ke-14 MotoGP 2021, Fabio Quartararo sudah meraih total sembilan podium dengan lima kemenangan.

Tak ayal, torehan meyakinkan tersebut membawa Fabio Quartararo menduduki posisi teratas klasemen sementara pembalap MotoGP 2021.

Baca Juga: Bagaimana Kekuatan Kunci Francesco Bagnaia Dibantu oleh Jorge Lorenzo?

Sebagai peminpin klasemen sementara pembalap MotoGP 2021, El Diablo kini sudah mengumpulkan total 234 poin.

Fabio Quartararo unggul 48 poin atas pesaing terdekatnya yakni Francesco Bagnaia dari tim Ducati di peringkat kedua.

Performa gemilang yang ditunjukkan Fabio Quartararo tersebut turut mengundang perhatian dari pengamat MotoGP yakni Dennis Noyes.

Dalam siaran podcas Radio Ocotillo, Dennis Noyes merasa bahwa Fabio Quartararo kian memuluskan jalannya untuk menyabet gelar juara dunia.

Baca Juga: Pengamat MotoGP Menanti Kesempatan Kedua Valentino Rossi di Kandang Sendiri



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : Motosan.es

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X