Valentino Rossi Berani Berjudi, Francesco Bagnaia Jangan Mimpi Juarai Musim Ini

By Agung Kurniawan - Kamis, 23 September 2021 | 22:30 WIB
Pembalap Ducati, Francesco Bagnaia, setelah kualifikasi MotoGP Aragon di Sirkuit Misano, Sabtu (18/9/2021).
MOTOGP.COM
Pembalap Ducati, Francesco Bagnaia, setelah kualifikasi MotoGP Aragon di Sirkuit Misano, Sabtu (18/9/2021).

BOLASPORT.COM - Pembalap Petronas Yamaha SRT, Valentino Rossi, berani bertaruh Francesco Bagnaia akan sulit merebut gelar juara MotoGP 2021.

Performa apik tengah ditunjukkan oleh murid Valentino Rossi yakni Francesco Bagnaia bersama Ducati dalam dua balapan terakhir ini.

Melaju di atas motor Ducati Desmosedici, Francesco Bagnaia memberikan serangan kepada pemimpin klasemen sementara yakni Fabio Quartararo.

Dengan dua kemenangan beruntun yang diraih di Aragon dan Misano membuat Francesco Bagnaia berhasil memangkas jarak.

Baca Juga: Rasakan Sensasi MotoGP bersama KTM, Calon Juara Moto2 Girang

Hingga MotoGP 2021 menyisakan empat seri lagi, pembalap asal Italia tersebut terpaut 48 poin dari Fabio Quartararo yang membela Yamaha.

Peluang masih dimiliki Francesco Bagnaia untuk menyaingi perolehan angka pembalap berjuluk El Diablo di sisa balapan yang ada.

Terlebih dengan performa kuda besinya, Fabio Quartararo akan dibuat ketar-ketir untuk mempertahankan posisinya hingga seri terakhir.

Meski demikian, pandangan berbeda diungkapkan oleh Valentino Rossi selaku mentor Francesco Bagnaia saat di VR46 Rider Academy.

Baca Juga: Franco Morbidelli Fokus pada Lutut Selama Tiga Bulan Lagi



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : Motosan.es

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X