Momen Paulo Dybala Nangis Sesenggukan karena Cedera, 10 Menit setelah Cetak Gol Brilian

By Beri Bagja - Minggu, 26 September 2021 | 19:20 WIB
Momen Paulo Dybala nangis karena cedera dan harus ditarik keluar dalam laga Juventus vs Sampdoria pada lanjutan Liga Italia, 26 September 2021.
TWITTER.COM/THEEUROPEANLAD
Momen Paulo Dybala nangis karena cedera dan harus ditarik keluar dalam laga Juventus vs Sampdoria pada lanjutan Liga Italia, 26 September 2021.

BOLASPORT.COM - Paulo Dybala nangis sesenggukan karena cedera dalam laga Juventus vs Sampdoria, hanya 10 menit setelah cetak gol brilian via tembakan peluru.

Paulo Dybala harus meninggalkan lapangan pertandingan lebih dini sembari menangis akibat cedera di laga Juventus melawan Sampdoria.

Dalam lanjutan Liga Italia di Allianz Stadium Turin, Minggu (26/9/2021), dia terpaksa menghentikan aksi pada menit ke-20.

Penyerang Argentina tersebut tertatih-tatih karena mengalami cedera otot usai mencoba memotong bola dari winger Samp, Fabio Depaoli.

Dybala dikecoh, lalu kaki kirinya tampak terseret di permukaan lapangan.

Baca Juga: Hasil Babak I - Diwarnai Drama Dybala Menangis, Juventus Unggul 2-1atas Sampdoria

Sangat disayangkan karena kaki itu pula yang membuahkan gol pembuka kedudukan buat Juventus 10 menit sebelumnya.

Paulo Dybala menerima operan pendek Manuel Locatelli di luar kotak penalti.



Editor : Beri Bagja
Sumber : twitter.com,Transfermarkt.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X