Ada Ronaldo Sekalipun, Manchester United Tidak Akan Juara Liga Inggris

By Adi Nugroho - Senin, 27 September 2021 | 08:20 WIB
Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, beraksi dalam laga pekan keenam Liga Inggris 2021-2022 melawan Aston Villa, Sabtu (25/9/2021).
TWITTER,COM/MANUTD
Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, beraksi dalam laga pekan keenam Liga Inggris 2021-2022 melawan Aston Villa, Sabtu (25/9/2021).

BOLASPORT.COM - Manchester United disebut tidak akan juara Liga Inggris meskipun sudah punya Cristiano Ronaldo di dalam timnya.

Manchester United memulai perjalanan pada musim 2021-2022 dengan cukup kuat.

Pada pertandingan pertamanya musim ini, melawan Leeds United pada pekan ke-1 Liga Inggris 2021-2022, Manchester United yang bermain di kandang sendiri, Stadion Old Trafford, menang telak 5-1.

Pada pekan pertandingan berikutnya Manchester United harus berbagi angka dengan Southampton usai dipaksa bermain imbang 1-1 di Stadion St Mary's.

Manchester United kembali ke jalur kemenangan pada pekan ke-3 dan 4 Liga Inggris 2021-2022.

Baca Juga: Lihat Debut Kedua Cristiano Ronaldo, Sir Alex Ferguson Samakan Sang Megabintang dengan Diktator Romawi

Pekan ke-3 Manchester United menang tipis atas Wolverhampton Wanderers di Stadion Molineux.

Sementara laga pekan ke-4, pertandingan yang juga menjadi ajang debut Cristiano Ronaldo dengan Setan Merah pada musim ini setelah bergabung dari Juventus, ikut berakhir dengan kemenangan.

Dalam laga yang digelar di Stadion Old Trafford itu, Manchester United menang 4-1 dan pemain yang menjalani debut keduanya, Cristiano Ronaldo, berperan besar dengan mengemas dua gol.



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Sky Sports

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X