Kena Prank Messi hingga Gaji Turun Drastis, Sergio Aguero Menyesal Gabung Barcelona?

By Rebiyyah Salasah - Kamis, 14 Oktober 2021 | 23:45 WIB
Sergio Aguero mengungkapkan perasaannya bergabung dengan Barcelona setelah kena prank Lionel Messi hingga merelakan gajinya turun dratis.
TWITTER.COM/AGUEROSERGIOKUN
Sergio Aguero mengungkapkan perasaannya bergabung dengan Barcelona setelah kena prank Lionel Messi hingga merelakan gajinya turun dratis.

BOLASPORT.COM - Sergio Aguero mengungkapkan perasaannya bergabung dengan Barcelona setelah kena prank Lionel Messi hingga merelakan gajinya turun dratis. 

Sergio Aguero memutuskan untuk bergabung dengan Barcelona pada bursa transfer musim panas 2021 setelah kontraknya tak diperpanjang Manchester City

Salah satu alasan Aguero bersedia memperkuat Barcelona adalah agar dia bisa satu klub dengan kompatriotnya di timnas Argentina sekaligus sahabatnya, Lionel Messi

Namun, Aguero seolah menjadi korban prank Messi lantaran sang megabintang gagal meneken kontrak baru dengan Barcelona dan memutuskan pergi ke Paris Saint-Germain. 

Baca Juga: Jadwal Kualifikasi Piala Dunia 2022 - Lionel Messi Hapus Kutukan, Lalu Argentina Pepet Brasil

Bukan cuma batal bermain bersama Messi dalam satu klub, Aguero pun merelakan gajinya turun drastis di Barcelona. 

Menurut laporan The Sun yang dikutip BolaSport.com, bomber berusia 33 tahun itu hanya hanya mendapat gaji mingguan sebesar 130 ribu euro (sekitar Rp2,2 miliar) di Barcelona.



Editor : Ade Jayadireja
Sumber : El Pais,The Sun

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X