Tegas, Bupati Sleman Beri Ultimatum Buat Pemegang Saham dan Manajemen PT PSS

By Ibnu Shiddiq NF - Jumat, 15 Oktober 2021 | 20:47 WIB
Skuat PSS Sleman sedang berfoto tim dalam laga pekan keempat Liga 1 2021 di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, 25 September 2021.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Skuat PSS Sleman sedang berfoto tim dalam laga pekan keempat Liga 1 2021 di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, 25 September 2021.

BOLASPORT.COM - Bupati Sleman, Kustini Sri Purnomo  turun gunung menangani aset budaya daerahnya, yakni klub sepak bola PSS Sleman.

Kustini Sri Purnomo langsung bertindak setelah mendengar aduan dari para suporter PSS Sleman, pada Jumat (15/10/2021) dini hari WIB.

Para suporter PSS menginginkan tuntutan mereka bisa direalisasikan manajemen PT Putra Sleman Sembada (PSS).

Masih sama, mereka menginginkan agar pelatih kepala Dejan Antonic, bek Arthur Irawan, dan dan Dirut PT PSS Marco Gracia Paulo angkat kaki.

Baca Juga: Hadapi Seri Kedua Liga 1 2021, Arema FC Boyong 24 Pemain ke Solo

Manajemen PT PSS sebelumnya berjanji akan memenuhi tuntutan suporter selambat-lambatnya jelang bergulirnya seri kedua Liga 1 2021.

Namun, hingga H-1 kick-off seri kedua atau Kamis (14/10/2021) kemarin, manajemen PT PSS masih terdiam.

Hal tersebut berujung pada kekesalan para suporter PSS hingga menyerukan mosi tidak percaya dan mengadu kepada Bupati Sleman.

Pada hari ini Jumat (15/10/2021) pukul 11.00-11.45 WIB, Bupati Kustini Sri Purnomo menggelar pertemuan secara daring dengan pemegang saham PT PSS.



Editor : Hugo Hardianto Wijaya
Sumber : Instagram,Tribun Jogja

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X