Persib Akhiri Paceklik Kemenangan, Robert Alberts: Kami Sudah Antisipasi Permainan Bhayangkara FC

By Wila Wildayanti - Minggu, 17 Oktober 2021 | 05:15 WIB
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, sedang memantau para pemainnya dalam laga pekan keempat Liga 1 2021 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Banten, 23 September 2021.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, sedang memantau para pemainnya dalam laga pekan keempat Liga 1 2021 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Banten, 23 September 2021.

BOLASPORT.COM - Persib Bandung akhirnya sukses akhiri paceklik kemenangan di Liga 1 sesuai mengalahkan Bhayangkara FC dengan skor 2-0.

Persib Bandung sukses menaklukkan Bhayangkara FC dalam laga pekan ketujuh Liga 1 yang berlangsung di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Jawa Tengah, Sabtu (16/10/2021).

Pada laga ini Persib Bandung berhasil membuka keunggulan terlebih dahulu pada menit ke-18 melalui tendangan Febri Hariyadi.

Baca Juga: Tendangan Voli Ben Chilwell Bikin Chelsea Libas Brentford di Babak I

Setelah itu gol kedua sukses terlahir dari Ezra Walian pada menit ke-45.

Keunggulan 2-0 itu bertahan hingga pertandingan berakhir dan membuat tim berjulukan Maung Bandung tersebut keluar sebagai pemenang pada laga kali ini.

Baca Juga: Rekap Semifinal Thomas Cup 2020 - Tumbangkan Denmark, Indonesia Jumpai China pada Final

Persib akhirnya berhasil menang lagi setelah dalam 4 pertandingan sebelumnya di Liga 1 selalu bermain imbang.

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts, memuji kerja keras anak asuhnya yang berhasil menaklukkan tim pemuncak klasemen sementara Liga 1 itu.

Mantan pelatih PSM Makassar itu mengatakan bahwa keberhasilan Persib menang memang tidak lepas dari persiapan yang dilakukan tim.

Baca Juga: Starting XI Lazio Vs Inter Milan - Perang Raja Gol, Immobile Vs Dzeko

Menurutnya persiapan tim setelah jeda dari seri pertama Liga 1 mampu dimanfaatkan tim dengan baik. 

Persiapan itu membuat Persib bisa meraih kemenangan.



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X