Denmark Open 2021 - Rekor Sama Kuat, Jonatan Christie Jangan Sampai Terjegal

By Agung Kurniawan - Rabu, 20 Oktober 2021 | 11:15 WIB
Pebulu tangkis tunggal putra, Jonatan Christie pada sesi pagi PBSI Home Tournament di pelatnas Cipayung, Jakarta, Rabu (8/7/2020).
BADMINTON INDONESIA
Pebulu tangkis tunggal putra, Jonatan Christie pada sesi pagi PBSI Home Tournament di pelatnas Cipayung, Jakarta, Rabu (8/7/2020).

BOLASPORT.COM - Jonatan Christie akan memulai perjalanannya pada Denmark Open 2021 dengan melawan wakil India, Prannoy H.S.

Setelah menjadi penentu kemenangan Indonesia pada final Thomas Cup 2020, Jonatan Christie kembali tampil di lapangan hari ini, Rabu (20/10/2021).

Jonatan Christie dijadwalkan berlaga pada babak pertama turnamen level 1000 yakni Denmark Open 2021 di Odense Sports Park, Denmark.

Pada babak pertama Denmark Open 2021 ini, Jonatan Christie dihadapkan dengan lawan yang tak mudah yakni Prannoy H.S.

Baca Juga: Hasil Lengkap Denmark Open 2021 - Termasuk Hafiz/Gloria, 3 Wakil Indonesia Sudah Tersingkir

Menghadapi Prannoy H.S, tunggal putra peringkat ketujuh dunia tersebut tidak boleh lengah menyusul rekor pertemuan mereka yang sama kuat.

Hingga menjelang bersua pada babak pertama Denmark Open 2021 ini, Jonatan Christie dan Prannoy sudah bersua sebanyak enam kali.

Dalam enam pertemuan yang telah terjadi tersebut, Jonatan Christie dan Prannoy H.S masing-masing membukukan tiga kemenangan.

Pertemuan pertama antara Jonatan Christie dan Prannoy H.S terjadi pada perempat final Asian Games 2018 di kategori beregu.



Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Tournamen Software

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X